Berita 8skore-Luiz: Tottenham Saingan Berat Chelsea di Bursa Juara


berita 8skore,berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

David Luiz tak ragu berbicara bahwa Tottenham adalah salah satu rival berat mereka di bursa juara Premier League musim ini, usai Chelsea tumbang di White Hart Lane kemarin.

Dua gol Dele Alli di masing-masing babak membikin rekor kemenangan beruntun Chelsea terhenti di angka 13 serta mereka saat ini wajib rela hanya tinggal menyisakan keunggulan lima poin di puncak klasemen.

Hal tersebut lantas membikin Luiz angkat topi atas kekuatan Tottenham, yang menurutnya pantas diperhitungkan sebagai salah satu tim yang sanggup memenangkan trofi juara Premier League di akhir musim nanti.

“Apakah saya menonton mereka sebagai rival di bursa juara? Pasti saja,” tutur Luiz menurut Evening Standard.

“Saya telah menonton mereka semacam itu sejak awal musim. Mereka mempunyai Pochettino serta dirinya adalah pelatih yang menarik. Dirinya meperbuat pekerjaan yang menarik. Ini hanya awal dari perjuangan keras untuk merebut trofi juara, sehingga semua orang dapat semakin meramaikannya.”

Chelsea tengah bersiap untuk bermain melawan Peterborough, yang bakal mengunjungi mereka di Stamford Bridge di babak III Piala FA. (eve/rer)

Sumber:bolanet
Baca juga  Apabila Mourinho Terbuat Dari Coklat, Dirinya Makan Dirinya Sendiri