Berita 8skore-David Luiz: Kalah Sehingga Pelajaran Keren untuk Chelsea

berita 8skore,berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

David Luiz merasa bahwa Chelsea dapat menonton kembali bagaimana mereka bangkit, usai kalah 0-3 dari Arsenal di akhir September serta menang di 13 pertandingan beruntun di Premier League.

Hal tersebut dikatakan oleh bek Brasil, usai rekor mereka terhenti seusai kalah 0-2 dari Totenham di White Hart Lane kemarin.

“Ini merupakan pelajaran yang keren untuk kami. Kita sangatlah merubah semuanya seusai kita kalah waktu itu serta kita semakin meraih tidak sedikit kemenangan. Semalam kita kalah, tetapi kita wajib semakin mempertahankan filosofi yang sama,” tutur Luiz menurut laporan Evening Standard.

“Kami bekerja keras sebagai tim. Kadang tidak mungkin untuk menang, Tottenham terbukti pantas menang. Kamu tidak bakal sempat tersanjung apabila kamu kalah, tetapi kita tidak punya waktu untuk rugi. Kita belum memenangkan apapun, tetapi kita tetap ada di posisi yang baik.”

“Kami semakin berjuang, kita unggul lima angka di puncak klasemen. Tetapi kita wajib semakin konsentrasi, sebab tiap pertandingan amat susah.”

Chelsea bakal menjamu Peterborough di pertandingan babak III Piala FA yang bakal dimainkan di Stamford Bridge akhir pekan ini. (eve/rer)

Baca juga  Berita 8skore-Luiz: Tottenham Saingan Berat Chelsea di Bursa Juara
Sumber:bolanet