berita 8skor-Marone: Berhasil yang Diraih Conte Bukan Kebetulan

berita 8skore,berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Luca Marone adalah salah satu sosok pengagum Antonio Conte. Ia menegaskan bahwa berhasil yang diraih oleh pria Italia selagi ini bukan adalah kebetulan.

Mantan pemain U21 Italia adalah lulusan akademi Juventus serta ia sempat merasakan langsung sentuhan tangan dingin Conte selagi berada di Turin.

Ia juga sempat dipinjamkan ke Siena, yang saat itu tetap ditukangi oleh Conte. Marone lantas berbicara bahwa sang manajer, yang belum lama ini mengangkat Chelsea menang di 13 laga beruntun di liga serta duduk di puncak klasemen, adalah sosok paling perfeksionis yang ia kenal.

“Dia adalah pelatih serta sosok yang hebat,” jelas Marone pada Goal International.

“Saya punya peluang untuk bekerja dengan Conte di Siena serta Turin, dirinya adalah sosok yang sangat perfeksionis serta, dengan hasil di tangannya, bukan suatu kebetulan bahwa ia kemudian sanggup meperbuat hal-hal luar biasa di manapun ia berada.”

Chelsea bersiap untuk menghadapi Peterborough di pertandingan babak III Piala FA yang bakal berjalan akhir pekan ini. (gl/rer)

Baca juga  Berita 8skore-David Luiz: Kalah Sehingga Pelajaran Keren untuk Chelsea
Sumber:bolanet