Berita-MU Tolak Tawaran Everton untuk Schneiderlin

Manchester United menolak tawaran yang masuk dari Everton untuk gelandang Morgan Schneiderlin.

The Toffees sebelumnya sempat dikaitkan dengan kemungkinan untuk membeli dua pemain United, Schneiderlin serta Memphis Depay, di bursa transfer Januari, mengingat kedua pemain sampai saat ini belum sempat diturunkan Jose Mourinho sebagai starter di Premier League.

The Guardian mengklaim bahwa Everton telah membikin penawaran resmi untuk pemain Prancis, tetapi tawaran sekualitas 19 juta poundsterling tersebut ditolak oleh United.

Setan Merah disebut ingin memperoleh kembali investasi 24 juta poundsterling yang mereka keluarkan untuk sang pemain pada Juli 2015 silam, serta tak ingin mengurangi permintaan harga, walau yang bersangkutan akhir-akhir jarang bermain.

West Brom disebut juga berminat pada pemain yang sama serta juga ditolak seusai memperkenalkan uang sekualitas 18 juta pounds.

Bos Everton, Ronald Koeman, yang sempat menangani Schneiderlin ketika keduanya tetap di Southampton, ingin segera mengikat mantan anak buahnya, usai Idrisa Gueye dipastikan bakal bermain di Piala Afrika bulan ini. (gua/rer)

Baca juga  Berita 8skor-Xhaka: Sanchez Contoh Keren Untuk Pemain Muda Arsenal