Apabila Mourinho Terbuat Dari Coklat, Dirinya Makan Dirinya Sendiri


Berita 8skor-Tommy Docherty rupanya tidak terlalu suka dengan Jose Mourinho serta belum lama ini ia meluncurkan kritik pada manajer Manchester United tersebut.

Mourinho akhir-akhir ini menolong United bangkit serta meraih kemampuan paling baik sejak era Sir Alex Ferguson, dengan menang 2-0 atas West Ham di London.

Gol dari Juan Mata serta Zlatan Ibrahimovic membikin tim menang di tujuh laga beruntun di semua kompetisi serta tidak terkalahkan di total 13 pertandingan.

Tetapi Docherty, yang menolong MU menjuarai Piala FA di 1977, mengaku tidak yakin dengan bos Portugal.

“Dia bekerja dengan baik, tetapi apabila dirinya terbuat dari coklat dirinya bakal memakan dirinya sendiri. Serta lihat jumlah uang yang ia habiskan. Fergie menjual Pogba dengan harga satu juta serta kemudian mereka bayar 900 juta untuk mendatangkannya. Itu bisnis yang keren bukan,” tutur Docherty di The Times.

United sendiri saat ini duduk di peringkat enam klasemen sementara, serta mereka hanya terpisah satu angka dari Arsenal, yang duduk di peringkat empat serta baru bakal bermain melawan Bournemouth malam nanti. (time/rer)

 

Baca juga  Berita Bola-Susahnya Lucas Leiva Ucapkan Selamat Tinggal Pada Liverpool